Jasa Marga: KM 90-100 Cipularang Memang Rawan

0
Jasa Marga- KM 90-100 Cipularang Memang Rawan

Direktur Operasi Jasa Marga, Ir Adityawarman yang ditemui saat rapat tahunan dengan Komisi V di gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9) memberikan penjelasan perihal kecelakaan yang akhir-akhir ini sering terjadi di ruas tol Cipularang.D

irektur Operasi Jasa Marga, Ir Adityawarman yang ditemui saat rapat tahunan dengan Komisi V di gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9) memberikan penjelasan perihal kecelakaan yang akhir-akhir ini sering terjadi di ruas tol Cipularang.

“Saya melihat kok malah sedikit ya yang kecelakaan di KM 97-100. Tahun ini datanya justru menurun, cuma yang meninggal lebih banyak. Tapi kita lihat angka kecelakaannya, bukan korban jiwanya,” jelas Aditya.

Aditya juga menambahkan bahwa dirinya berterima kasih atas komentar masyarakat perihal ruas tol yang membuat istri dari pedangdut Saipul Jamiell, Virginia Anggraini itu meninggal.

“Jasa Marga berarti diingatkan. Ini hal positif bagi kami. Pokoknya masyarakat yang lewat di sana mengurangi kecepatan. Logikanya, sudah berapa juta yang lewat sana, tapi yang kecelakaan beberapa. Daerah sana sebulan 16 kecelakaan. Tapi sebenarnya gak selalu di KM itu. Memang KM 90-100 terhitung rawan, karena jalan menurun,” jelasnya panjang lebar.

No comments